Tewas Tanpa Busana dalam Mobil, Miss V Korban Wanita Terluka

tewas tanpa busana2

TOPMETRO.NEWS – Tewas tanpa busana dalam mobil yang merupakan penumpang kapal dibongkar Polres Cilegon. Polisi mengidentifikasi dua penumpang kapal KMP Nusa Putra yang ditemukan tewas di Pelabuhan Merak, Banten, Minggu (26/7/2020).

Tewas Tanpa Busana Naik Mobil Travel

Menurut polisi, para korban masing-masing berinisial SH (53), sopir mobil travel yang berangkat dari Palembang menuju Jawa Tengah. Lalu, RW (33) penumpang perempuan.

Setelah visum luar, petugas identifikasi Polres Cilegon tidak menemukan lebam dan tanda-tanda kekerasan di tubuh keduanya.

Kuat dugaan keduanya meninggal akibat keracunan karbon monoksida (CO) dalam mobil jenis Toyota Innova BG 1795 J itu.

Untuk mengetahui kadar racun karbon monoksida (CO), pemeriksaan dilakukan dengan uji kualitatif.

Di mana dalam uji itu cairan formalin dicampur dengan darah korban.

“Perkiraan kematian 2 sampai 12 jam (setelah ditemukan) pemeriksaan sederhana uji kualitatif untuk menentukan ada tidaknya racun karbon monoksida,” kata AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Cilegon, Senin (27/7/2020).

Lecet di Bagian Vagina

“Dengan hasil gumpalan darah berwarna merah kecoklatan, diduga kematian korban keracunan karbon monoksida,” katanya.

Khusus sang penumpang, berdasarkan pemeriksaan visum luar tim medis RSUD Serang, ditemukan luka lecet pada vagina korban yang diakibatkan benda tumpul.

“Dugaan sementara korban meninggal dunia karena keracunan karbon monoksida karena saat pada saat berlayar posisi kendaraan hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC,” tandasnya.

BACA BERITA TERKAIT | 2 Penumpang Kapal Ditemukan Tewas Tanpa Busana di dalam Mobil
Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, ditemukan tewas tanpa busana dalam mobil. Peristiwa penemuan jasad dua orang penumpang kapal KMP Nusa Putra ini sontak menggegerkan penumpang lain yang mendengar dan melihat peristiwa itu. Dua orang ditemukan tewas di dalam sebuah mobil jenis Toyota Kijang warna hitam BG 1795 J yang terparkir di dalam kapal.

Diduga, dua orang yang meninggal keracunan karbon monoksida atau gas CO.

“Dikarenakan saat berlayar kendaraan posisi hidup dan yang bersangkutan menyalakan AC. Namun untuk lebih jelasnya kita masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Serang,” ujar AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Cilegon, Minggu (26/7/2020) lalu.

Reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara

Related posts

One Thought to “Tewas Tanpa Busana dalam Mobil, Miss V Korban Wanita Terluka”

  1. […] Khusus sang penumpang, berdasarkan pemeriksaan visum luar tim medis RSUD Serang, ditemukan luka lecet pada…Baca Selanjutnya di http://www.topmetro.news […]

Leave a Comment